Rasakan Sensasi Luar Biasa Naik Land Rover di Cikole Lembang

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image

Selasa, 27 Februari 2024

Rasakan Sensasi Luar Biasa Naik Land Rover di Cikole Lembang

wisata offroad bandung Bandung identik dikenal sebagai destinasi relaksasi bagi penduduk Jakarta. Menikmati udara segar dan sejuk di Lembang, mencicipi kuliner nikmat, wisata petik strawbery, hingga memerah sapi bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan, terutama di akhir pekan. Tapi tahukah kamu kalau Bandung bukan cuma itu saja? Nyatanya, di Bandung kamu bisa juga, lho, liburan sambil memacu adrenalin dengan melakukan wisata Offroad naik Land Rover.

Deskripsi Offroad Cikole Lembang Bandung

Wisata Offroad bisa menjadi agenda kegiatanmu bersama keluarga atau teman-teman di Bandung. Kamu akan merasakan sensasi goncangan yang menantang dengan mobil Land Rover. Pemandu wisata akan menemani dan membawamu ke berbagai tempat wisata, yakni Kawah Tangkuban Perahu, bunker Belanda, dan Gunung Putri. Luangkan waktu untuk berfoto-foto agar perjalananmu semakin berkesan. wisata offroad bandung
Offroader akan melalui Trek sepanjang 18 Km, dengan medan yang terjal, curam dan sempit. Trek jalur yang panjang akan mengelilingi Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu, adrenalin akan terus terpacu selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 2,5 jam – 3 jam. Mobil yang cocok untuk Offroad di Cikole Lembang ini adalah Land Rover (Landy), mobil lawas legendaris produk Ingris ini mampu melewati Trek yang terjal berbatu, curam dan jalanan yang tergenang air. Offroader akan diuji kemampuannya sepanjang trek jalur yang ekstrim.

Spot Offroad di Cikole Lembang Bandung

wisata offroad bandung Dalam suasana hutan Cikole yang hening, deru mesin mobil dan teriakan wisatawan bisa menciptakan momen seru yang menantang adrenalin. Rute Offroad dimulai dari sekitar area Orchid Forest Cikole, di mana mobil Land Rover dengan kapasitas 6-7 wisatawan plus driver berani menantang medan berat. Penumpang di belakang mobil harus bersiap menghadapi tantangan, termasuk kubangan air dengan kedalaman mencapai hampir 100 cm.

Dengan kondisi mirip banjir di Jakarta membuat wisatawan tertawa riang, menciptakan momen tak terlupakan. Adapun jalur Offroad ini memang dirancang khusus, di mana mobil biasa pasti tak akan mampu bertahan. Tanjakan berbatu dan kubangan air menjadi bagian dari petualangan yang harus dihadapi dengan penuh keterampilan dan keberanian.

Jalur Offroad Cikole Lembang Bandung

Jalur Offroad Lembang ini terdapat 3 (tiga) jalur yang bisa dipilih Offroader, masing-masing jalur akan melewati pemandangan yang berbeda.
wisata offroad bandung BACA JUGA: Wisata Offroad Land Rover di Pangalengan Bandung Selatan

1# Jalur Sukawana – Cikole

Jalur ini akan melewati hutan dan trek yang ekstrim, pemandangan Gunung Burangrang pun tidak luput dari perjalanan pada jalur ini. Anda juga akan melewati Hutan Kunti atau Leuweung Kunti dan vegetasi hutan Pinus.

2# Jalur Sukawana – Tangkuban Perahu

Pada jalur ini anda akan disuguhkan pemandangan eksotis sunrise yang terlihat dari puncak gunung Tangkuban Perahu, yang berarti anda harus memulai perjalanan Offroad pada waktu dini hari menjelang subuh.

3# Jalur Cikole – Bungker Gunung Putri

Jalur yang tidak kalah menantang ini juga bisa dicoba jika anda ingin melanjutkan pada rangkaian Tour Wisata Offroad di Lembang ini. Pada jalur ini juga Offroader akan cukup dibuat kerepotan ketika melintasi trek yang terjal, jalur ini akan menuju Bunker Belanda yang terletak di Gunung Putri Lembang.

Mobil Offroad Land Rover dapat memuat 6-7 peserta dan 1 (satu) orang driver yang berpengalaman dan handal. Meskipun Offroad di Lembang ini disebut aktivitas ekstrim, kegiatan ini sangat aman bahkan peserta anak-anak pun bisa diperbolehkan ikut aktivitas ekstrim ini.
wisata offroad bandung

Aktivitas Offroad Cikole Lembang Bandung

wisata offroad bandung
Wisata Offroad Cikole Lembang Bandung bisa menjadi agenda kegiatan Outbond Family Gathering dari perorangan dan perusahaan. Para peserta akan sangat antusias ikut merasakan sensasi goncangan yang memacu adrenalin. Kegiatan Wisata Landy Offroad di Cikole Lembang Bandung berawal dari tahun 2000, dan termasuk kegiatan olahraga ekstrim yang sangat aman.
wisata offroad bandung SIMAK JUGA: Paket Wisata Rafting Pangalengan Bandung Selatan

Fasilitas Offroad Cikole Lembang Bandung

  • Land Rover Offroad 4x4 Wheel Drive
  • Driver dan Bahan Bakar selama beraktivitas
  • Biaya Parkir kendaraan wisata di semua spot wisata
  • Penjemputan di hotel area Lembang
  • Makan 1 Kali & Coffee break (pilihan)
  • Air Mineral untuk setiap peserta wisata
  • Makanan ringan (snack)
  • Tiket masuk wisata
  • wisata offroad bandung

    Wisata Offroad Cikole Lembang Bandung akan kita laksanakan di Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lokasi Offroad di kota Kabupaten Bandung Barat yang berada di ketinggian 1.300 MDPL, dengan udara khas Lembang yang sejuk, ditengah kawasan Wisata Alam Lembang Bandung milik Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) wilayah Bandung Barat.
    Offroad Cikole Lembang Bandung, wisata petualangan alam bebas dengan kendaraan khusus melintas medan berat dan terjal. Jeep tipe Land Rover alias Landy meluncur menembus belantara hutan pinus pegunungan Cikole, Lembang, Bandung. Driver pengalaman akan membawa maksimal 7 orang melintas medan berat selama 2-3 jam atau jarak 18 kilometer.

    SELENGKAPNYA: Paket Wisata Land Rover di Cikole Lembang Bandung

    Tips Wisata Offroad Cikole Lembang Bandung

    wisata offroad bandung Sebelum pelaksanaan aktivitas wisata Offroad Cikole Lembang, sebaiknya kita persiapkan beberapa hal agar pelaksaan wisata nanti sesuai dengan yang kita harapkan untuk semua.

    Nah berikut ini kami sampaikan beberapa tips yang mungkin berguna untuk Anda sebelum memulai Offroad di Cikole Lembang nanti. Jadi untuk pengalaman pertama siapkan beberapa hal berikut.

    1# Lakukan Booking mobil Dari Jauh Hari

    Pertama kita perlu melakukan reservasi jauh hari agar lebih pasti terkait ketersediaan mobil Offroad Land Lover untuk tanggal wisata yang Anda pilih. Terlebih pada masa liburan dengan jumlah peminat aktivitas Offroad Cikole yang lebih banyak dari hari biasanya.

    Saat ini banyak penyedia unit Offroad di Bandung yang bisa Anda pilih untuk melayani kegiatan wisata Offroad Anda di Cikole Lembang.

    2# Pakaian Nyaman Dan Sandal Gunung

    Pilihlah pakaian yang mudah dan leluasa untuk pergerakan badan seperti pakaian ketika berolahraga. Bisa juga berbekal jaket untuk Anda yang memilih pelaksanaan wisata pagi hari dan sore menuju malam untuk menahan kesejukan udara Lembang.

    Usahakan membawa bawaan yang ringkas agar tidak menyulitkan kita menenteng barang bawaan keluar masuk dari mobil Offroad. Hindari sepatu dengan hak tinggi, gunakan sepatu kets, sepatu olahraga, atau sendal gunung untuk mempermudah langkah. Jangan sampai meninggalkan kamera, minimal bisa menggunakan kamera dari smartphone.

    3# Bawa Air Putih dan Snack Secukupnya

    Kita mungkin tidak akan memiliki waktu untuk bisa memakan makanan bawaan kita. Namun usahakan membawa bekal air putih beserta snack untuk mengganjal lapar. Jika nanti sampai pada tujuan kita bisa melepas penat dengan jajan atau memakan bekal tadi.

    Meskipun kita bisa membeli makanan di rest area, berbekal minuman dan snack secukupnya sangat berguna untuk mengganjal lapar dan haus di tengah hutan yang jauh dari warung-warung penjual makanan.

    4# Kondisi Fisik Yang Prima

    Aktivitas Wisata Offroad Cikole Lembang Bandung cukup menguras tenaga dengan guncangan-guncangan kendaraan ketika melewati medan yang tidak rata. Sedikit pemanasan sebelum memulai wisata akan sangat membantu kesiapan kita saat aktivitas Offroad nanti.

    Pastikan tubuh kita dalam keadaan sehat sebelum pelaksanaan Offroad. Jangan lupa sarapan pagi jika memilih waktu wisata Offroad Cikole Lembang di pagi hari.

    5# Pemesanan Lewat Whatsapp dan Call

    Offroad Cikole Lembang Bandung bisa kita pesan melalui chatting atau telepon langsung dengan mudah. Tidak harus datang langsung ke lokasi Offroad untuk melakukan reservasi atau pemesanan mobil Offroad.

    Penyedia jasa berkualitas akan memiliki website resmi yang jelas. Mereka memberikan informasi rinci dan kontak person yang bisa kita hubungi. Baik dari emailnya, nomor telepon atau WhatsApp. wisata offroad bandung
    Silahkan tanyakan detail Paket Wisata Offroad Cikole yang ditawarkan. Jika fasilitas, harga, dan pelayanan yang ditawarkan sudah sesuai dengan yang diinginkan, langsung lakukan reservasi untuk memesan unit offroad dihari H wisata. Pilih Paket Offroad dan jalur yang sesuai Kebutuhan Ke Tiga Trek Offroad Lembang yang ditawarkan memiliki karakteristik yang berbeda :

  • Jalur Sukawana – Cikole (Tingkat kesulitan : Medium)
  • Jalur Sukawana – Tangkuban Perahu (Tingkat Kesulitan : Hard)
  • Jalur Cikole – Bungker Gunung Putri (Tingkat Kesulitan : Soft)
  • Lokasi Jalur Offroad Cikole Lembang Bandung

    jeep wisata gunung bromo
    sunrise bromo
    Judul: Rasakan Sensasi Luar Biasa Naik Land Rover di Cikole Lembang ; Diulas oleh Cakra Syamsudin; Rating: 4.9 dari 5

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar

    Cakra Adventure